Hotel Bintang 4 di Yogyakarta

Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.






Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Bermalam di salah satu Hotel di Yogyakarta yang termasuk Hotel Bintang 4 di Jogja memang sangat nyaman. Tak salah banyak orang yang memilih Hotel Bintang 4 ketika harus menginap di Kota Wisata di Indonesia tersebut.

The 1O1 Tugu Yogyakarta
Tak ada yang bisa menolak pesona yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 di Jogja yang satu ini. The 1O1 Tugu Yogyakarta adalah hotel elegan dan mewah yang menawarkan kamar nyaman dengan fasilitas yang mumpuni. Fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menjadi tamu di hotel ini adalah internet kamar, pengering rambut, TV, kulkas, kolam renang outdoor maupun anak, jubah mandi, dan room service 24 jam.

Hotel ini juga menyediakan restoran dan bar agar tamu tidak perlu mencari makan di luar hotel. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang sangat dekat dari Monumen Tugu dan juga Stasiun Tugu. The 1O1 Tugu Yogyakarta beralamatkan di Jalan Margoutomo 103 (Jalan Mangkubumi), Yogyakarta.

Hotel New Saphir Yogyakarta
Hotel New Saphir Yogyakarta hotel bintang 4 di jogja

Lokasi yang strategis ditambah suasana hotel yang asri membuat Hotel New Saphir Yogyakarta ini selalu dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis dari luar Yogyakarta. Hotel ini berada tak jauh dengan pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo. Hotel 5 lantai ini juga menyediakan lift agar tamu hotel tidak kelelahan jika ingin menuju kamarnya.

Saat menginap di Hotel New Saphir Yogyakarta, Anda dapat menikmati fasilitas yang berupa internet kamar, brankas, tennis, pusat kebugaran, kolam renang outdoor maupun anak, dan taman. Lokasi Hotel New Saphir Yogyakarta adalah di Jalan Laksda Adisucipto No. 38, Yogyakarta.


Gallery Prawirotaman Hotel

Ingin berwisata di sekitar Keraton Yogyakarta? Tak masalah, Anda bisa memilih untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel, sebuah hotel bintang 4 yang cukup megah di kawasan Keraton. Jarak dari Kompleks Keraton menuju ke hotel ini hanya 1,77 KM saja.

Tamu hotel akan memperoleh fasilitas berupa room service 24 jam, surat kabar, TV kabel, brankas, layanan pijat, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang outdoor maupun anak. Hotel ini juga menyediakan restoran yang bisa dikunjungi oleh tamu dalam dan luar hotel. Gallery Prawirotaman Hotel berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 No. 839B, Yogyakarta.

Cavinton Hotel Yogyakarta

Lokasi yang strategis dan restoran yang menyajikan hidangan lezat adalah daya tarik yang dimiliki oleh Cavinton Hotel Yogyakarta, yang merupakan hotel bintang 4 di Jogja dengan pelayanan dan fasilitas yang akan memanjakan setiap tamu hotel yang menginap di sini. Hotel 8 lantai ini berada dekat dengan Museum Sonobudoyo, Museum Benteng Vredeburg, dan Istana Kepresidenan Yogyakarta.


Fasilitas Cavinton Hotel ini hampir setara dengan fasilitas dari hotel bintang 5, seperti kolam renang outdoor maupun anak, surat kabar, pusat kebugaran, spa, layanan pijat, area main anak, dan masih banyak lagi. Alamat Cavinton Hotel Yogyakarta adalah di Jalan Letjen Soeprapto No. 1 Ngampilan, Yogyakarta.

Villa Pondok Terra
Mungkin Anda dan pasangan atau keluarga menginginkan sebuah penginapan yang lebih private dan alami? Nah, Anda bisa menginap di Villa Pondok Terra. Penginapan bintang 4 ini menawarkan suasana yang tenang dan santai. Hanya ada 4 villa di kawasan ini, jadi ketenangan dan kenyamanan Anda akan sangat terjamin.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Pondok Terra terbilang lengkap, mulai dari room servie 24 jam, aksesibel dan peralatan untuk penyandang disabilitas, jubah mandi, bathub, pengering rambut, dapur kecil, microwave, TV kabel, DVD player, kolam renang, dan masih banyak lagi. Kunjungi Villa Pondok Terra ini di Gang Ngadinegaran 103B, Prawirotaman, Yogyakarta.

Duta Garden Hotel
Masih membahas mengenai penginapan bintang 4 di kawasan Prawirotaman, kali ini Bacaterus akan merekomendasikan Duta Garden Hotel. Ini adalah hotel dengan 18 kamar yang menawarkan suasana asri yang menyejukkan mata.

Kolam renang outdoor yang berada di hotel ini memiliki suasana yang sangat cozy. Fasilitas yang diberikan oleh Duta Garden Hotel adalah room service 24 jam, Wi-Fi di area umum, restoran, kafe, taman, dan brankas. Anda bisa mengunjungi Duta Garden Hotel ini di Timuran MG III/103, Prawirotaman, Yogyakarta.

Greenhost Boutique Hotel

Kemewahan Greehost Boutique Hotel ini memang sangat menyita perhatian setiap orang yang melintas di depan bangunannya. Hotel unik ini memadukan gaya minimalis modern dengan sentuhan alami dari tumbuhan yang berada di setiap sudut hotel.

Sebagai tamu di Greenhost Boutique Hotel, Anda bisa merasakan fasilitas seperti room service 24 jam, TV kabel, Wi-Fi, bar, laundry, spa, dan kolam renang outdoor. Greenhost Boutiqur juga menyediakan restoran dan kafe yang sangat nyaman. Hotel yang tidak jauh dari kawasan Kompleks Keraton ini beralamatkan di Jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Yogyakarta.

Harper Mangkubumi
Harper Mangkubumi hotel dekat stasiun tugu

Anda pasti setuju bila kami menobatkan Harper Mangkubumi sebagai hotel bintang 4 di Jogja dengan ambience yang sangat nyaman dan modern. Bahkan, interior kamar hotel ini membuat kita merasa sedang menginap di hotel bintang 5. Harper Mangkubumi menyediakan restoran yang siap menyajikan hidangan lezat untuk tamu dari luar maupun dalam hotel.

Informasi sebelumnya:

0 Response to "Hotel Bintang 4 di Yogyakarta"

Post a Comment