Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah di Bogor

Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Murah Bogor
 Kali ini tentang Penginapan Hotel Murah di Bogor yang memang banyak dicari serta dibutuhkan orang yang akan memilih bermalam di sebuah Hotel Murah di Bogor.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Murah atau sering juga disebut penginapan melati memang merupakan sebuah pilihan yang tepat ketika kita akan mengirit dalam pengeluaran untuk akomodasi Hotel di Bogor.

Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah di Bogor memang jumlahnya ada cukup banyak. Anda yang sedang mencari penginapan murah di Bogor mungkin tidak perlu khawatir, karena ada cukup banyak hotel di Bogor yang menawarkan harga kamar di bawah 500 ribuan. Khusus untuk hari ini, kami akan memberikan informasi daftar penginapan atau hotel murah di Bogor yang menawarkan harga cuma 100 ribuan. Namun untuk hotel 100 ribuan di Bogor ini jumlahnya tidak terlalu banyak. Dari data yang kami peroleh, kami hanya menemukan 5 hotel di Bogor yang memberikan harga kamar spesial cuma 100 ribuan saja.
Hotel murah di Bogor berikut mungkin memang bukan merupakan hotel terbaik, namun hotel berikut sudah cukup terkenal dan sudah sering dipesan oleh para tamu. Hotel 100 ribuan di Bogor berikut bisa anda pilih mulai dari hotel bintang 1 sampai hotel bintang 3 saja. Lokasinya pun bisa anda temukan di kawasan Bogor Timur, Bogor Utara, dan di kawasan Sentul.
Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar penginapan murah di Bogor cuma 100 ribuan.
1. RedDoorz near Exit Toll Bogor
Hotel satu ini berlokasi dekat Jalan Tol Exit Bogor. Penginapan ini berlokasi di Jl. Bina Marga II No.10 Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor. Lokasinya sangat strategis berada dekat dengan tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor. Hotel bintang 2 ini memang tidak terlalu besar, hanya ada 20 kamar yang disediakan. Untuk harga kamar sendiri RedDoorz near Exit Toll Bogor menawarkan harga kamar per malam mulai 120 ribuan.



Penginapan Murah di Bogor RedDoorz near Exit Toll Bogor
Penginapan Murah di Bogor RedDoorz near Exit Toll Bogor

RedDoorz near Exit Toll Bogor
Hotel Bintang 2
Jl. Bina Marga II No.10 Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor
Jumlah kamar 20
Wifi gratis di semua kamar
Harga kamar per malam Rp 127.346,00 – Rp 153.719,00

2. Hostel Bogor
Penginapan murah di Bogor satu ini berbentuk hostel. Lokasinya berada di Jl. Narasoma 3 No.5 Indraprasta 1, Bogor Utara, Bogor. Hotel bintang 2 ini juga lokasinya tidak terlalu jauh dengan Kebun Raya Bogor. Hanya ada 6 kamar yang disediakan Hostel Bogor. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini paling murah di harga 130 ribuan.



Penginapan Murah di Bogor Hostel Bogor
Penginapan Murah di Bogor Hostel Bogor

Hostel Bogor
Hotel Bintang 2
Jl. Narasoma 3 No.5 Indraprasta 1, Bogor Utara, Bogor
Jumlah kamar 6
Wifi gratis di semua kamar
Harga kamar per malam Rp 132.276,00 – Rp 171.818,00

3. PoLaz (Bed ‘n Brew) atau Pondok Lazuardi
PoLaz (Bed ‘n Brew) atau juga dikenal dengan Pondok Lazuardi merupakan hotel bintang 1 di Bogor yang berlokasi di Jl. Yudistira 1 No. 4A, Indraprasta 2, Bogor Utara, Bogor. Harga kamar paling murah bisa anda dapatkan di harga 130 ribuan, bisa ditempati untuk satu atau dua orang.



Penginapan Murah di Bogor PoLaz (Bed 'n Brew)
Penginapan Murah di Bogor PoLaz (Bed ‘n Brew)

PoLaz (Bed ‘n Brew)
Hotel Bintang 1
Jl. Yudistira 1 No. 4A, Indraprasta 2, Bogor Utara, Bogor
Jumlah kamar 16
Wifi gratis di area tertentu
Harga kamar per malam Rp 136.931,00 – Rp 227.273,00

4. Desa Gumati Resort
Desa Gumati Resort atau disebut juga Desa Gumati Sentul, merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Desa Cijulang No 16, Sentul, Bogor. Hotel ini menyajikan pemandangan taman atau kebun yang bisa membuat suasana hati menjadi nyaman. Cocok bagi anda yang membutuhkan refreshing. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup murah hanya 150 ribuan hingga 200 ribuan.



Penginapan Murah di Bogor Desa Gumati Sentul
Penginapan Murah di Bogor Desa Gumati Sentul

Desa Gumati Resort
Hotel Bintang 3
Jl. Desa Cijulang No 16, Sentul, Bogor
Jumlah kamar 66
Wifi gratis di area tertentu
Harga kamar per malam Rp 153.363,00 – Rp 263.593,00

5. ZEN Rooms Baranang Siang Riau
Penginapan murah di Bogor 100 ribuan yang terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah ZEN Rooms Baranang Siang Riau. Penginapan ini berlokasi di Jl. Riau No. 39, Bogor, Bogor Timur, Bogor. Harga kamar yang ditawarkan cuma 170 ribuan hingga 200 ribuan. Fasilitas yang bisa anda dapatkan di antaranya wifi gratis di semua kamar, kamar AC, televisi, dan masih banyak lagi.



Penginapan Murah di Bogor ZEN Rooms Baranang Siang Riau
Penginapan Murah di Bogor ZEN Rooms Baranang Siang Riau

ZEN Rooms Baranang Siang Riau
Hotel Bintang 1
Located in Rumah Verde, Jl. Riau No. 39, Bogor, Bogor Timur, Bogor
Jumlah kamar 1
Wifi gratis di semua kamar
Harga kamar per malam Rp 171.164,00 – Rp 243.433,00
Informasii terkait:

0 Response to "Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah di Bogor"

Post a Comment