TEMPAT WISATA DI BOYOLALI

TEMPAT WISATA DI BOYOLALI
TEMPAT WISATA DI BOYOLALI
Tempat wisata di boyolali - Pasti banyak diantara Anda yang sudah tahu mengenai daerah di Boyolali yang berada di Jawa Tengah. Boyolali merupakan daerah di Jawa Tengah yang daerahnya masih asri dan banyak sekali pepohonan yang tumbuh disana. Banyak tempat wisata yang menarik dan indah yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur. Berbagai tempat wisata yang ada merupakan tempat wisata menarik dan harus Anda coba untuk kunjungi.

TEMPAT WISATA DI BOYOLALI

Pastinya banyak diantara Anda yang ingin mencari tahu berbagai tempat wisata yang ada di Boyolali, sehingga ketika Anda mendapatkan kesempatan kesana, Anda sudah tahu berbagai tempat wista yang ada di Boyolali. Kali ini akan memberikan informasi mengenai 5 Tempat Wisata Di Boyolali Yang Asri dan Indah. Berbagai tempat wisata yang ada bisa Anda simak dibawah ini.

1. GUNUNG MERAPI DAN MERBABU

Gunung merapi dan merbabu
Gunung merapi dan merbabu
Boyolali terletak di kaki sebelah timur Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Kedua gunung tersebut memiliki keindahan yang sangat mempesona. Tempat wisata yang satu ini sangat pas untuk Anda yang senang untuk melakukan petualangan seperti mendaki gunung. Ketika berada di puncak, Anda akan disajikan dengan pemandangan yang bisa membuat Anda menganga dan tidak bisa berkata-kata karena indahnya pemandangan yang ada.

2. TAMAN AIR TLATAR

Taman Air Tlatar
Taman Air Tlatar
Tempat wisata yang satu ini terletak di Dukuh Tlatar, Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali. Nuansa Pesona Alam terhampar dengan latar belakang budaya desa dan air yang melimpah. Pemandian ini adalah pemandian untuk keluarga dengan sumber air yang berasal dari mata air. ada dua buah pemandian, yaitu pemandian Umbul Pengilon dan Pemandian Umbul Asem. Disana Anda bisa merasakan segarnya air yang berasal dari mata air.

3. AIR TERJUN KEDUNG KAYANG

AIR TERJUN KEDUNG KAYANG
AIR TERJUN KEDUNG KAYANG
Tempat wisata yang satu ini menyajikan indahnya pemandangan wisata alam yang berupa air terjun. Anda bisa melihat indahnya air terjun dengan air yang jernih juga dihiasi dengan pepohonan hijau yang menyempurnakan keindahan dari tempat wisata yang satu ini. Ketinggian dari air terjunnya mencapai 30 meter. Selain itu untuk Anda yang suka berkemping disana juga tersedia lahan yang datar dan bisa Anda gunakan untuk berkemping.

4. WADUK BADE

WADUK BADE
WADUK BADE
Tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Bade Kecamatan Klego. Tempat wisata yang satu ini merupakan sarana irigasi bagi pertanian dan perikanan bagi masyarakat sekitar, memiliki pemandangan alam yang mempesona. Berbagai fasilitas pun bisa Anda gunakan seperti wisata air, pemancingan, dan area lomba burung. Untuk Anda yang mulai kelaparan, tidak perlu khawatir karena tersedia juga rumah makan yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi perut.

5. WADUK KEDUNG OMBO

WADUK KEDUNG OMBO
WADUK KEDUNG OMBO
Tempat Wisata terakhir yang akan diberikan adalah Waduk Kedung Ombo. Tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu. Disana Anda akan disajikan dengan pemandangan yang indah dan juga banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika berada di tempat wisata yang satu ini. Untuk Anda yang suka memancing, Anda bisa memancing. Berbagai fasilitas pun disediakan seperti rumah makan, bumi perkemahan, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Selain itu sangat pas jika Anda mengambil foto disana dengan latar belakang sebuah danau yang luas dengan pemandangan hutan yang asri.
Bagaimana? Menyenangkan bukan berbagai tempat wisata yang ada di Boyolali? Pastinya bisa membuat akhir pekan Anda menjadi lebih mengasikkan dengan mengunjungi berbagai tempat wista yang ada di Boyolali. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 5 Tempat Wisata Di Boyolali. Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada diatas.

TEMPAT WISATA DI BOYOLALI

Berbagai informasi mengenai Tempat Wisata Di Boyolali yang ada di  didapat dari banyak sumber yang terpercaya. Terima kasih Anda semua sudah datang dan membaca artikel yang ada . Jangan lupa untuk membaca juga berbagai artikel lainnya yang sudah pernah diberikan sebelumnya, karena masih banyak artikel yang memberikan informasi mengenai berbaga macam tempat wisata yang ada di dunia.

1 Response to "TEMPAT WISATA DI BOYOLALI"

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    ReplyDelete